Aug 16, 2006

Sebuah Introduksi

Lima hari lagi saya akan menjadi orang tua tunggal secara fisik selama minimal satu tahun.

Saya sebut secara fisik karena saya tahu bahwa secara psikologis istri saya akan tetap bersama dengan saya selama kurun waktu (minimal) setahun itu. Saya meyakini itu meskipun secara wadag ia akan berada ribuan kilometer jauhnya dari saya dan Kay, anak kami.

Tanggal duapuluhsatu Agustus duaribuenam nanti ia akan berangkat ke Lund, Swedia untuk meneruskan pendidikannya ke jenjang berikut. Dan saya akan tinggal di Jakarta bersama Kay.

No worries. Kay adalah anak yang baik. Anak penyayang yang selalu ceria.

Dan melalui halaman-halaman virtual ini saya akan menceritakan pada kalian (pada kamu juga, Ma) keseharian saya bersama Kay, my son, my sun.

Gentles, please enjoy My Day With Kay...

No comments: